Mushola ALBA Bagikan 33 Paket Bingkisan untuk Bersuci

ALBA News | Ahad, 14 Juni 2020. Menjelang akhir bulan Syawal 1441 H, Mushola Al Barokah (Mushola ALBA) Sirnoboyo Pacitan bagikan paket bingkisan yang berupa peralatan untuk bersuci.

Paket bersuci yang dimaksud merupakan paket bingkisan yang berisi peralatan yang digunakan untuk membersihkan badan maupun pakaian yang menunjang kegiatan ibadah.

“Ada sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, detergen, sabun cuci piring, hingga pembersih lantai”, jelas Puryana, Ketua Takmir Mushola ALBA.

Paket dengan skema Bingkisan Syawal ini diperuntuhkan bagi para jamaah Mushola Al Barokah dengan skala prioritas.

“Kami prioritaskan kepada para jamaah Mushola ALBA yang sekiranya kurang mampu, anak yatim atau piatu dan guru-guru ngaji”, tambahnya.

Bingkisan yang terdiri dari 33 paket ini hasil dari kerja sama dua devisi yang ada pada Takmir Mushola ALBA. Sejumlah 24 paket hasil dari Devisi Pengelolaan Zakat Mal. Sembilan paket hasil dari pengelolaan keuangan pada  Devisi Pendampingan Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa.

Mushola tempat santri Taman Pendidikan Al Quran Mushola Al Barokah (TPA ALBA) Sirnoboyo Pacitan mengaji ini memang terus perupaya berbenah. Mengupayakan segala cara agar mampu amanah dalam mengemban dakwah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s