TPA ALBA Menjadi Titik Pantau Tim Verifikasi Nasional Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat 2019

ALBA News | Selasa, 3 September 2019. Bertempat di balai desa Sirnoboyo, pengelola Taman Pendidikan Al Quran Mushola Al Barokah (TPA ALBA) Sirnoboyo Pacitan  menghadiri rapat koordinasi dan cheking akhir persiapan kedatangan tim verifikasi nasional. Kegiatan ini merupakan verifikasi tingkat nasional penyelenggaraan kabupaten/kota sehat dalam bidang tatanan kehidupan sosial yang sehat tahun 2019.

TPA ALBA dipercaya menjadi salah satu titik pantau dalam kegiatan ini. Ada dua fokus yang menjadi pantauan di TPA ALBA. Yakni: 1) Pengelolaan zakat, infak dan sodaqoh; 2) Pengelolaan Rumah Baca ALBA.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Desa Sirnoboyo, Chamim Turmudi berharap tiap titik pantau dapat mempersiapkan secara baik. Ia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan taraf hidup sehat bagi masyaralat Sirnoboyo

Kegiatan yang dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, dan segenap lapisan masyarakat desa Sirnoboyo ini berjalan dengan lancar. Tepat pukul 21.30 WIB, kegiatan usai dengan terebih dahulu diadakan doa bersama demi keberhasilan kegiatan yang telah direncanakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s