KARIB#13. Menyiapkan Generasi Quran

ALBA News | Ahad, 24 Maret 2019. Kajian Malam Ahad Pon di Mushola Al Barokah Winongan Sirnoboyo Pacitan Jawa Timur mencapai edisi yang ke-13. Artinya, kajian bulanan ini berjalan sudah lebih dari satu tahun.

Pada edisi ke-13 ini hadir sebagai pembicara adalah Ustadz Muhammad Burhan. Sebagai guru Quran, ustadz Burhan memang menguasai betul tema yang dibawakan.

Menyiapkan generasi Quran. Persoalan ini memang, memang menjadi menarik di akhir-akhir ini. Degradasi moral yang semakin menjadi, menjadi penyebabnya. Generasi muda yang tidak terbekali dengan Quran, akan mudah terjebak dengan godaan globalisasi. Takmir mushola memahami hal ini. Maka, tema ini menjadi semakin berarti.

“Semua dimulai dari keluarga. Jika keluarganya membiasakan dengan Quran, maka anak-anaknya akan berakhlak Quran”, jelas Ustadz Burhan.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu malam Ahad. Tanggal 23 Maret 2019 di mushola Al Barokah. Kegiatan yang dimulai dengan sholat isya’ berjamaah ini dihadiri sedikitnya 70 orang jamaah. Jumlah ini terdiri dari jamaah mushola, wali santri TPA ALBA, dan para warga di lingkungan mushola.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s