Kotak Infak Tematik, Konkretkan Arah Perjalanan Uang Infak

Penampakan Kotak Infak Tematik Mushola ALBA

ALBA News | Senin, 21 Januari 2019. Takmir Mushola Al Barokah Winongan Sirnoboyo Pacitan Jawa Timur, masih berupaya untuk menginovasi program kerja. Inovasinya seputar kotak infak.

Baca juga: Kotak Infak Sembako, Alternatif Dibalik Dominasi Uang

Jika pada artike sebelumnya, ada kotak infak sembako. kali ini, program Takmir Mushola adalah menyediakan kotak infak tematik.

Pada kotak infak tematik, terpampang program kerja takmir mushola. Yang sedang atau yang akan dilaksanakan. Jika dulu kotak infak hanya bertuliskan ‘Kotak Infak’, maka sekarang tidak. Ada kalimat lain selain kata itu.

Tujuananya adalah untuk memberikan gambaran lebih nyata arah perjalanan infak dari para jamaaah. Agar semakin yakin dan percaya. Makin mantab karena mereka tahu untuk apa infaknya disalurkan nanti.

Pada interval bulan Januari hingga Februari tahun 2019 ini, tema dari kotak infak tematik ini adalah pengecatan dinding mushola. Catnya akan dipilih yang terbaik. Meski yang terbaik itu selalu berbanding lurus dengan harganya. Ada harga. Ada rupa.

Untuk infak terbaik memang harus dialokasikan untuk yang kualitas terbaik pula. Termasuk cat.

Semoga warna cat mushola yang saban harinya digunakan untuk mengaji santri  Taman Pendidikan Al Quran Mushola Al Barokah (TPA ALBA) Winongan Sirnoboyo Pacitan Jawa Timur lekas berganti. Sisa banjir tiga meter di akhir November 2017 lalu, sudah tidak nyaman lagi untuk dipandang.

Baca juga: Refleksi 1 Tahun Banjir, Dear Allah, Maafkan Kami yang Dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s