Ada Dispenser, Minum Air Makin Terasa Seger

Serah terima bantuan dari Rumah Zakat ke TPA ALBA

ALBA News | Rabu, 17 Oktober 2018. Impian yang sudah sekian lama, akhirnya terwujud. Taman Pendidikan Al Quran Mushola Al Barokah (TPA ALBA) Winongan Sirnoboyo Pacitan Jawa Timur  sekarang punya dispenser. Tempat minum santri sekarang lebih bersih. Lebih enak dipandang. Lebih elegan pula.

Jika dialiri listrik, dispenser ini bisa memanaskan air. Bisa juga membuat jadi dingin. Hot and Cool. Dan tentunya bisa menyuguhkan rasa air secara original. Rasa segar.

Dispenser ini hasil pemberian dari para donatur di Rumah Zakat. Peruntukannya adalah untuk menambah kenyamanan santri TPA saat belajar.

Serah terima dilakukan di Mushola Al Barokah. Diserahkan oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat kepada pengelola TPA ALBA. Ba’da Sholat Magrib.

“Bantuan ini kami salurkan, agar santri semakin nyaman saat mengaji atau membaca buku di Rumah Baca Alba ini”, jelas Indar Siswoyo, relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Baca juga: Rumah Zakat Bantu Dirikan Rumah Baca ALBA

Dalam satu bulan, kebutuhan air minum yang ada di TPA ALBA ini rata-rata sejumlah 2 galon air. Jika dikonversi, 40-an santri ini menghabiskan 38 liter tiap bulannya.

“Alhamdulillah, kami akhirnya punya dispenser. Bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sehari-hari, dan sangat bermanfaat saat ada kegiatan mabit di TPA ini”, jelas Afid Burhanuddin, ketua pengelola TPA ALBA.

Terima kasih Rumah Zakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s