Mushola Al Barokah Berikan Penghargaan kepada 6 Orang Pejuang Subuh

Kyai Imam Suparni memberikan penghargaan kepada para pejuang subuh

ALBA News | Sabtu, 25 Agustus 2018. Ini adalah kali kedua, Mushola Al Barokah menyelenggarakan malam penghanugrahan. Namanya, ALBA Award. Ada beragam kategori. Salah satunya adalah kategori pejuang subuh untuk dewasa.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Sabtu, 25 Agustus 2018. Dimulai sholat Isya berjamaah. Dan dilanjutkan dengan sesi penganugrahan. Pada malam itu, sejumlah 6 (enam) orang pejuang subuh mendapatkan penghargaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh pengasuh mushola, Kyai Imam Suparni.

Prosesi ini dilaksanakan di ruang utama mushola. Sebuah tempat yang tiap harinya digunakan oleh santri  Taman Pendidikan Al Quran Mushola Al Barokah (TPA ALBA) Winongan Sirnoboyo  untuk mengaji. Mushola Ini memang rutin memberikan penghargaan. Baik kepada jamaah dewasa atau kepada santri TPA-nya.

Baca juga: Gratis Nasi Berkat di Hari Ahad Bagi Pejuang Subuh di Mushola Al Barokah

Pejuang subuh adalah sebutan bagi para warga yang mampu melaksanakan sholat subuh secara berjamaah di Mushola Al Barokah. Setiap yang datang di subuh berjamaah, maka ia masuk sebagai kategori pejuang subuh.

“Kami hanya mampu memberikan apresiasi yang seperti ini. Kami berikan secara bertahap. Tahap selanjutnya adalah untuk pejuang subuh lainnya yang malam ini belum sempat mendapatkan penghargaan”, jelas Puryana, ketua takmir Mushola Al Barokah.

Keenam pejuang subuh yang mendapatkan hadiah adalah: 1) Sujoni (60 tahun), 2) Sogiman (60 tahun), 3) Suhardi (40 tahun), 4) Edi Cahyono (35 tahun), 5) Sujarno (45 tahun), dan 6) Sukowinoto (45 tahun). Kesemuanya beralamat di Winongan RT 5/RW 2 Suruhan Sirnoboyo.

“Saya yakin Allah sudah menyiapkan hadiah yang spesial buat pejuang subuh ini di akhirat kelak”, tambah Puryana.

Semoga istiqomah bapak-bapak!

Satu komentar pada “Mushola Al Barokah Berikan Penghargaan kepada 6 Orang Pejuang Subuh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s