TPA ALBA Bagikan 100 Kaleng Kornet SuperQurban Bersama Rumah Zakat

ALBA News | Ahad, 12 Agustus 2018. Sejumlah 100 kaleng kornet Superqurban diterima oleh Taman Pendidikan Al Quran Mushola Al Barokah (TPA ALBA) Winongan Sirnoboyo Pacitan Jawa Timur  dari Rumah Zakat. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Indar Siswoyo, kepada Ketua Takmir Mushola Al Barokah dihadapan 86 orang jamaah sholat subuh.

Ditemui secara terpisah, ketua Takmir Mushola, Puryana menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan ini kepada jamaah kami. insyallah ini sangat bermanfaat”, jelasnya. 

Sasaran penerima manfaat dari Superqurban ini adalah Warga Kampoeng ALBA. Kampoeng ALBA adalah sebutan untuk wilayah di lingkungan Mushola Al Barokah Sirnoboyo Pacitan. Kampoeng ALBA tidak terbatas pada zonasi RT, RW ataupun desa. Siapapun warga yang ikut terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh Takmir Mushola ataupun pengelola TPA, maka mereka akan masuk menjadi warga Kampoeng ALBA.

Dikutip dari laman resmi Rumah Zakat, Superqurban merupakan salah satu produk inovasi dalam program optimalisasi pelaksanaan Ibadah Qurban. Dengan mengolah dan mengemas daging Qurban menjadi Kornet dan Rendang. Produk Superqurban mampu menjawab permasalahan pendistribusian daging Qurban sampai ke daerah-daerah pelosok dan terdepan di Nusantara.

Kornet yang tahan hingga 3 tahun dan Qurban yang tahan 2 tahun, dapat didistribusikan sepanjang tahun, dan efektif untuk pembinaan gizi dan Aqidah. Karena inilah, Rumah Zakat banyak meraih penghargaan dari program Superqurban sebagai produk inovasi optimalisasi daging hewan Qurban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s