Pelatihan Life Plan untuk Anak dan Remaja

Tanjunglor, (10/07/2015) Jumat sore merupakan pelaksanaan proker minggu kedua di Dusun Krajan, Desa Tanjunglor, Kecamatan Ngadirojo. Setelah dua minggu berada di basecamp dan ini merupakan kegiatan ke-5 yaitu program kerja Pelatihan Live Plan Untuk Anak-Anak dan Remaja. Meskipun masih berada di bulan Ramadhan, akan tetapi antusias dari anak-anak dan kaum remaja cukup baik. Kegiatan itu dilaksanakan pada pukul 03.00 dan dihadiri oleh 35 peserta. Bahkan, ada pula orang tua yang menunggu anaknya dan ikut bergabung di aula balai Desa Tanjunglor.

“Anak-anaknya cukup antusias mengikuti kegiatan ini mereka bahkan mencoba membuat gambaran hidup mereka masing-masing, menuliskan cita-cita mereka, dan ini sangat unik”, begitu ucap Kak Eni selaku koordinator kegiatan. “Awalnya mereka binggung, apa sih artinya live plan itu, seberapa pentingkah live plan itu, setelah diberikan ilustrasi-ilustrasi akhirnya mereka paham dan mengerti”, tambah kak Eni.

Kegiatan sore itu dilaksanakan sekitar 1 jam dan dilanjutkan dengan kegiatan yang lain. Intinya anak-anak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan-rekan mahasiswa KKN-PPM. Semoga kehadiran kami semua bisa membawa dampak baik bagi anak-anak dan remaja di Desa Tanjunglor dan juga seluruh warga masyarakat umumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s