Menumbuhkan Jiwa Leadership Karang Taruna Tanjunglor

Ngadirojo-Tanjunglor. Jiwa kepemimpinan pemuda dan pemudi yang mulai terkikis dengan adanya pengaruh dari lingkungan desa Tanjunglor membuat kami mahasiswa KKN PPM STKIP PGRI PACITAN ANGKATAN KE 25 kembali menggelar sosialisasi dan pelatihan keorganisasian dan kepemimpinan bagi anggota karang taruna di desa Tanjunglor

Kurang lebih ada 30 pemuda dan pemudi sangat antusias dan berperan aktif dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Mengiungat pentingnya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh mahasiswa KKN PPM ANGKATN KE 25 Dusun Krajan. Bagaimana mereka bisa mengetahui pentingnya jiwa leadership dan pentingnya mengelola organisasi. Agar dalam sebuah organisasi tidak terlihat monoton dan membosankan.

Pada umumnya pemuda dan pemudi di desa Tanjunglor mempunyai keuletan dan tekat yang kuat untuk membangun desa. Namun dengan diadakannya pelatihan kepemimpinan yang dilakukan mahasiswa KKN PPM ANGKATAN KE 25 STKIP PGRI PACITAN menggugah kembali jiwa dan semangat pemuda untuk menjadi tulang punggung bangsa di masa mendatang. Untuk Indonesia yang lebih maju di tangan pemuda yang aktif dan kreatif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s