Verb Chain Reactions

Sasaran: SMA

Pokok bahasan: Siswa diajak untuk mengetahui jenis-jenis kata kerja baik regular verbs maupun irregular verbs, serta menyebutkannya secara spontan.

Langkah-langkah:

  1. Guru telah menyiapkan menyiapkan daftar kata kerja regular maupun irregular.
  2. Guru menyebutkan kata kerja dengan menunjuk siswa pertama.
  3. Siswa menyebutkan verb2(past tense) dan verb3(past participle)nya.
  4. Setiap siswa hanya diberi 2 kali kesempatan untuk pass.
  5. Siswa yang telah ditanya berhak untuk memilih temannya untuk menjawab soal berikutnya.
  6. Setiap soal berbobot 2 poin.
  7. Siswa yang kesempatan pass-nya habis dan tidak bisa menjawab akan dikurangi 2 poin/soal
  8. Siswa yang mendapat poin terbanyak dinobatkan sebagai “Verb Champion”.

Oleh

Ganang Rindra Cahyana

1488203036 PBI I/II/A

Tugas 2 Belajar Pembelajaran

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s