WORD PLAY

Langkah-langkah:

  • Guru menyiapkan alat dan media pembelajaran berupa kertas kecil yang telah ditulis kalimat tiap kertasnya.
  • Guru membagi siswa menjadi beberapa kelompok, masing-masing kelompok terdiri atas 3-4 siswa.
  • Guru menjelaskan maksud dan tujuan pembelajaran yang akan dicapai.
  • Guru membagikan kertas kecil yang dtelah ditulis kalimat pada tiap kertasnya kepada masing-masing kelompok.
  • Siswa bersama kelompoknya mengerjakan instruksi yang diberikan oleh guru yaitu mengubah kalimat yang ada di dalam kertas menjadi susunan kalimat baru.
  • Setelah selesai, masing-masing kelompok mempresentasikan hasil diskusi mereka ke depan kelas secara bergantian hingga semua kelompok mendapatkan giliran.
  • Evaluasi.
  • Penutup.

___________

Nama   : Septi Novita Aristama

Kelas   : PBI/V/A

NIM    : 11.88203.036

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s