Metode Pembelajaran Kreatif: TTW (Think,Talk,Write)

Langkah-langkah:

  1. Guru menyiapkan buku bahan bacaan sesuai dengan materi.
  2. Siswa menyimak dan mengkritisi bacaan tersebut.
  3. Kemudian hasil bacaan didiskusikan dengan kelompok.
  4. Kemudian dipesentasikan.
  5. Guru memberi tanggapan dan menilai

_____________

*) Ulfiya Cahayani, penulis adalah mahasiswa STKIP PGRI Pacitan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris kelas C. Metode ini disusun guna memenuhi sebagian tugas individu pada mata kuliah Manajemen Pendidikan tahun akademik 2013/2014 dengan dosen pengampu Afid Burhanuddin, M.Pd.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s