PRACTICE AND PLAY

Langkah-langkah    :

1)      Guru menyiapkan skenario pembelajaran.

2)      Penyampaian kompetensi oleh guru.

3)      Menunjuk beberapa siswa untuk mempelajari skenario tersebut.

4)      Membentukan kelompok siswa yang anggotanya heterogen atau campuran.

5)      Siswa membagi peran dari teks tersebut.

6)      Siswa menyusun tahap-tahap atau garis-garis besar adegan yang akan diperankan . setelah itu siswa memerankan sesuai dengan peran masing-masing.

7)      Kelompok siswa membahas peran yang dilakukan oleh pemeran.

8)      Presentasi hasil kelompok.

9)      Melakukan evaluasi dan kesimpulan.

______________

NAMA                        : MIDYA PRIYANTIKA SETYANI

NIM                : 11.88203.095

CLASS                        : PBI C

STKIP PGRI PACITAN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s