PRACTICE AND PLAY

Langkah-langkah    :

1)      Guru menyiapkan skenario pembelajaran.

2)      Penyampaian kompetensi oleh guru.

3)      Menunjuk beberapa siswa untuk mempelajari skenario tersebut.

4)      Membentukan kelompok siswa yang anggotanya heterogen atau campuran.

5)      Siswa membagi peran dari teks tersebut.

6)      Siswa menyusun tahap-tahap atau garis-garis besar adegan yang akan diperankan . setelah itu siswa memerankan sesuai dengan peran masing-masing.

7)      Kelompok siswa membahas peran yang dilakukan oleh pemeran.

8)      Presentasi hasil kelompok.

9)      Melakukan evaluasi dan kesimpulan.

______________

NAMA                        : MIDYA PRIYANTIKA SETYANI

NIM                : 11.88203.095

CLASS                        : PBI C

STKIP PGRI PACITAN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s