Picture Card

Langkah-langkah :

  1. Guru menjelaskan materi pembelajaran.
  2. Setelah itu, guru menyiapkan kartu yang berisi bermacam-macam gambar.
  3. Kartu dikocok, kemudian dibagikan kepada setiap siswa.
  4. Setiap siswa mendapat sebuah kartu.
  5. Kemudian siswa menyampaikan secara langsung 5 kalimat tentang gambar tersebut.
  6. Guru mengkoreksi dan membantu penambahan vocabulary  kepada siswa.

___________

*) Yohana Elsafira, penulis adalah mahasiswa STKIP PGRI Pacitan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris kelas A. Metode Pembelajaran disusun guna memenuhi sebagian tugas individu pada mata kuliah Manajemen Pendidikan tahun akademik 2013/2014 dengan dosen pengampu Afid Burhanuddin, M.Pd.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s