Kertas kecil Efektif

Langkah –langkah       :

  1. Siswa di suruh membuat kertas yg berisi tulisan kosakata yang akan mereka ingat sebanyak 10 lembar.
  2. Tiap lembar d tulis kosakata baru yg belum di ketahui siswa.
  3. Siswa mengingat dan menghafal kosakata tersebut di rumah.
  4. Pada pertemuan selanjutnya siswa menghafal tanpa membaca tanpa membaca kartunya sambil berdiri di depan kursi.
  5. Setelah itu bergantian dengan siswa lain.

__________

Oleh:

Muchamad Nashirin

STKIP PGRI PACITAN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s