Whatever Thing

Langkah-langkah:

  1. Siswa membawa benda sederhana yang berbeda antara satu dengan yang lainnya ke dalam kelas.
  2. Benda akan dijadikan bahan analisis sehingga siswa menyebutkan seluruh bagian-bagian benda termasuk warna, bentuk, fungsi dan lain sebagainya dalam bahasa Inggris.
  3. Setelah menganalisis benda tersebut, siswa mempresentasikan ke depan kelas untuk penilaian.

Metode ini memiliki objektif untuk meningkatkan perbendaharaan kosa kata dan berbicara. Untuk SMP Kls VII

Oleh:

ERNI WIDIYAWATI/PBI-C/5/III/11.88203.087

STKIP PGRI Pacitan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s