Whatever Thing

Langkah-langkah:

  1. Siswa membawa benda sederhana yang berbeda antara satu dengan yang lainnya ke dalam kelas.
  2. Benda akan dijadikan bahan analisis sehingga siswa menyebutkan seluruh bagian-bagian benda termasuk warna, bentuk, fungsi dan lain sebagainya dalam bahasa Inggris.
  3. Setelah menganalisis benda tersebut, siswa mempresentasikan ke depan kelas untuk penilaian.

Metode ini memiliki objektif untuk meningkatkan perbendaharaan kosa kata dan berbicara. Untuk SMP Kls VII

Oleh:

ERNI WIDIYAWATI/PBI-C/5/III/11.88203.087

STKIP PGRI Pacitan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s